PESAN DAN KESAN STUDI DI UMS

11226060_528586007289342_18534234168564203_nPerkenalkan nama saya Dewi Anarani kuliah di ums tercinta ❤ baru mahasiswa smt 2 otw 3 sih 😀

Mau berbagi cerita nihh gyus , tau aja ada yang baca trus tambah minat deh di ums tercinta ❤

Dari awal kuliah sampe sekarang sih bangga ya kuliah di ums tercinta ❤ ga tau kenapa udah jatuh hati banget sma ums ❤  apa lagi ambil jurusan PGSD Alhmdllah ga slah pilih cita cita sih mau jadi guru PENYAYANG sma mendidik biar ga ada kekerasan-kekerasan anak lagi .

Suka bgt di ums becauseee berbasis agama Islam sih yang tentu dan pasti 100%  pas di hati ❤ agama hlo ya penting banget buat masa depan ga hanya dunia tapi akherat . walaupun agama saya kurang tapi di ums saya dapat memperluas wawasan agama islam saya apalagi diadakan sobron atau baitul arqom , kampus kalian ada gaa ??

Banyak bgt manfaatnya yang terpenting sih dari segi Agama, dari awal masuk kampus ga ada ribetnya ga ada ospek-ospek yang merepotkan kayak kampus-kampus sebelah semua di lakukan dari awal smpe akhir memberikan manfaat jadi ga buang-buang waktu.

Apalagi jurusan PGSD insyaAllah ga bakal nysellll….

Enaknya klo masuk PGSD pakai seragam agak berwibawa menurutku :* yang pasti udah pada tau klo pakai seragam pasti jurusan PGSD , lebih rapi dan sopan gak bikin boros baju harus gonta-ganti .

Masalah lingkungan kampus sih juga gak kalah bagus sama kampus sebelah yang namanya hampir mirip ituu , tau kan ??

Cuma agak sedih klo di parkiran motor parkir pada awut-awutan enggak rapi, bikin motor baruku banyak yang lecet L pak parkir besuk-besuk kalo nata jangan terlalu mepet yaaaa L sama toilet sih yaa yang pakek banyak pak sering dibersihkan yaa biar nyaman yang pakai thkyouuu J

Dosen ?? gimanaya ya klo dosen sih hampir sma kaya dosen dosen lainya Ada yang galak , baik , dan sebagainya suadah biasaa eitsss tp jgn disamakan pada waktu sma ya yang jelas sih ada bedanya lebih asyikk klo kuliahh 😀

Segitu dulu ya gaess , kalo mau tau lebih banyak monggo cuss kuliah di ums insyaAllah gak nyesell J

TerimaKASIH :*

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s